
DR Media atau dikenal juga dengan nama Donut Reality, sebetulnya memiliki nama panjang berupa Donut Reality Media Creative Services. Didirikan pada 5 September 2011 oleh Chris Felix, untuk menempatkan hasil kreativitasnya. Ia seringkali menghasilkan karya dengan tangan dinginnya sendiri dan pada beberapa kesempatan bersama tim kerja yang memang se-value.
Kata 'Reality' menjadi bagian dari nama DR Media karena pada awal pembentukannya, sebagian besar proyek yang dikerjakan merupakan proyek nonfiksi dan simulasi.
DR Media pernah terlihat sangat kontras menghasilkan proyek tugas video di SMA Vianney. Kualitas yang jauh berbeda dari kebanyakan proyek pada saat itu. Seringkali video sederhana dikonstruksi menjadi film pendek yang baik. Hingga mendapatkan pujian dan kepercayaan untuk menangani proyek buku tahunan digital angkatan 2016 bertema "Vortuna".
DR Media pernah terlihat sangat kontras menghasilkan proyek tugas video di SMA Vianney. Kualitas yang jauh berbeda dari kebanyakan proyek pada saat itu. Seringkali video sederhana dikonstruksi menjadi film pendek yang baik. Hingga mendapatkan pujian dan kepercayaan untuk menangani proyek buku tahunan digital angkatan 2016 bertema "Vortuna".
Kami tidak akan pernah berpuas diri dengan cepat, selalu berupaya menghasilkan karya-karya video terbaik. DR Media memiliki logo baru yang lebih klasik agar semakin telihat dewasa dan profesional berkarya. Cita-cita dari pendirinya yakni karya DR Media harus mampu tampil dan berkompetisi. Menghasilkan karya yang kompeten dan berkualitas, daripada banyak tetapi hanya sekadar kuantitas semata.
